Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark
Ad

Infinix Zero 4 X555 - Stock Firmware ROM (Flash File)

Infinix Zero 4 X555 - Stock Firmware ROM (Flash File)
Pada halaman ini, anda akan menemukan link resmi untuk download driver untuk Infinix Zero 4 X555 Stock Firmware ROM (flash file) di Komputer anda. Firmware datang dalam paket zip yang berisi File Flash, Flash Tool, USB Driver dan Cara-Flash Manual.

Download Infinix Zero 4 X555 Stock Firmware (file flash)

Nama File: Infinix_Zero_4_X555_MT6753_H538A_V167_170521.zip
File Size: 1.7 GB
Cara Flash: Ikuti Tutorial
Firmware Link: Klik Disini untuk Mulai Download | Mirror

Informasi terkait

Cara Flash

Langkah 1: Download dan ekstrak Infinix Zero 4 X555 stock firmware paket pada komputer anda.

Langkah 2: Setelah mengekstrak paket tersebut, anda akan bisa mendapatkan File Firmware, Flash Tool, Driver dan Bagaimana-untuk Panduan Kilat.

Langkah 3: Instal disediakan Driver USB pada Komputer anda, dan jika dalam kasus USB Driver sudah terinstal, LEWATI langkah ini).

Langkah 4: Ikuti Cara-Flash Manual untuk Flash Firmware pada Perangkat Infinix Zero 4 X555 .


Catatan:

[*] SP Flash Tool: Jika anda ingin men-download versi terbaru dari SP Flash Tool, kemudian kepala ke SP Flash Tool untuk Windows atau SP Flash Tool untuk Linux .

[*] Membuat Cadangan: Jika anda akan melakukan flash Firmware pada perangkat Infinix Zero 4 X555, anda harus membuat data-data cadangan dan memindah data-data cadangan tersebut ke perangkat lain,  karena data pribadi anda akan dihapus setelah flashing stock firmware.

[*] Firmware di halaman ini secara resmi dirilis oleh perusahaan dan membantu anda untuk memulihkan perangkat anda jika anda mengalami bootloop, software error, kesalahan pembaruan, hang dan perangkat mati.

Posting Komentar

Posting Komentar